Pray For Suriah!!! Ayo kita Bantu

Daerah Ghouta Suriah, khususnya di wilayah bagian timur kembali memanas. Rezim pemerintah Suriah kembali menghujani kawasan ini dengan peluru dan mortir yang menyebabkan sedikitnya 1.200 orang terluka dan 400.000 jiwa lebih memilih berlindung di gua-gua dan lorong bawah tanah. Belum lagi, hanya dalam 72 jam saja pengepungan, dari 238 lebih serangan mengakibatkan bertambahnya korban 800 lebih luka-luka dan 259 lebih yang syahid di jalan Allah.

Hidup mereka semakin sempit bagai neraka. Masyarakat mulai kekurangan pangan dan obat-obatan akibat kekejaman pemerintah Suriah beserta sekutunya. Banyak jasad ditemukan dibalik reruntuhan bangunan yang hancur dibombardir sejak awal pekan ini.

Kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, Rami Abdel Rahman mengatakan, lima hari serangan udara dan tembakan artileri yang intens oleh rezim tersebut dan sekutunya, Rusia, telah membunuh setidaknya 403 warga sipil, termasuk 95 anak-anak. Pemerintah Suriah bahkan tidak menggubris arahan Guterres, Dewan Keamanan PBB di New York terkait rencana gencatan senjata diantara kedua belah pihak yang bertikai.

”Mari panjatkan doa-doa terbaik kita untuk kaum muslimin di Goutha, selain itu kita juga akan galang donasi kemanusiaan untuk mengurangi beban mereka, tentu itu wujud cinta dan kepedulian kita sebagai manusia yang beradab,” ucapnya, Jumat (23/2).

Sahabat dan saudara-saudaraku sekalian dimanapun berada, kini, mereka yang saat ini merintih kesakitan akibat kekejaman rezim penguasa memanggil hati-hati kita. Ini saat yang paling tepat untuk membuktikan rasa kemanusiaan kita dan sebagai wujud persaudaraan kita diatas tali keimanan.

Donasi dapat disalurkan melalui Bank BNI Syariah 0733717344 atas nama Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia...

Daerah Ghouta Suriah, khususnya di wilayah bagian timur kembali memanas.

admin@peduli.lingkardakwah.com
Suriah

Rp 0 Raised Of Rp 100.000.000 Target

0%
  • 72 Hari Tersisa
  • 0 Donatur